Mar 19, 2010

NENEK MOYANG - MOMENTS OF TRUTH (1 # 2)


Di group facebook :Wajendra The Conquest", bung Safri YS, mengangkat topik dari buku karya Aryo  Santos, Atlantis, The Lost Continent Finally Found, The Definitive Localization of Plato's Lost Civilization, 2005. Dengan maksud mengundang gairah keingintahuan tentang asal usul nenek moyang, maka penulis ingin 'merekonstruksi' sejarah guna memberi kemudahan pemahaman. Seumpama memasuki terowongan gelap, maka penulis membantu dengan memberi sekedip cahaya (glint) di ujung satunya. Penulis memanfaatkan Deja visite (berkunjung kemasa lampau menggunakan waktu-spirituil?), dan disajikan runut berdasarkan waktu kejadian, dan kita sebut saja, "Moments of Truth".

MOMENTS OF TRUTH



  • ± 1.81 juta tahun lampau, ternyata manusia sudah ada di nusantara. Fosil tengkorak agak mirip orang hutan berusia ± 5 tahun, ditemukan oleh Dr. G.H. Von Koenigswald (1935), di Mojokerto, dan fosil tersebut dinamakan Homo Modjokertensis. Dengan demikian maka manusia tertua di dunia berada di bumi pertiwi, sampai ada penemuan terbaru. Apakah Homo modjokertensis adalah nenek moyang kita?




Pithecanthropus erectus




      • ± 1.66 juta tahun lampau, di desa Trinil-tepi Bengawan Solo, juga sudah ada manusia. Fosil tengkorak masih agak mirip orang hutan ditemukan oleh Dr. Eugène Dubois (1890), dan dinamakan Pithecanthropus erectusApakah Pithecanthropus erectus adalah nenek moyang kita?
      • ± 70,000 SM, manusia sudah punya keyakinan terhadap hubungan ciptaan dgn penciptanya, arti hidup, hukum alam, dan takdir ditentukan oleh alam semesta (cosmos). 
      • ± 40,000 SM, terjadi proses kesetimbangan alam, ditandai oleh bencana alam dasyat sehingga menenggelamkan benua Altantis yg disebut-sebut oleh filsuf Yunani, Plato (427—347 SM). Penulis berteori, tenggelamnya benua Atlantis disebabkan energy tarikan yg berpusat di palung laut Banda. Bukti teori penulis ini Anda dpt lihat pada citra satelit (lihat gambar), yaitu arah putaran lempeng di palung laut Banda, counterclockwise (ke kiri atau berlawanan arah jarum jam), menandakan energy tarik. Jika Anda melihat ke alam semesta (cosmos), pusat-pusat galaxies berputar ke arah yg sama (ke kiri). Di pusat galaxy sering di sebut black hole oleh ahli fisika antariksa. Nah,.. tarikan galaxy suatu saat akan mencapai titik kritis dimana titik pusat semakin massive (padat), mengakibatkan big bang, atau ledakan bintang-galaxy. Hal yg sama kita refleksikan terjadi di pusat tarikan palung laut Banda. Satu lagi.. berarti palung laut Banda adalah pusat energy cosmos yg justru berada di bumi (cosmic)..!! Unique kan??... (^_*) Penulis memperkirakan, kejadian hilangnya benua Atlantis mengakibatkan timbulnya kembaran Solomon Triangle dan berada di Segi tiga Bermuda. Solomon Triangle adalah julukan yg penulis cantumkan atas perangkap waktu di nusantara (lihat gambar peta dibawah), mempunyai 3 titik pusat, masing-masing titik, penulis menamakan Centre of Gravity. Titik pertama terletak di palung laut Banda, titik kedua di Wallace's line (antara Kalimantan-Sulawesi), dan yg ketiga... di Selatan pantai Parangkusumo, Jogjakarta!!!.... apakah menarik bagi Anda??!... 
      Tahun 1990; mencari "The Lost Symbol of Secret Society" 
      ke Raja Ampat-Papua dan Laut Banda.
      • ± 40,000 SM, ada kehidupan di desa Ngandong, Solo. Agak berbeda dgn sebelumnya, manusia di desa Ngandong ini sudah punya peradaban dan dinamakan Manusia Ngandong (Javanthropus). Penulis menduga tidak seluruh makluk musnah ketika tenggelamnya benua Atlantis yg legendaris ini, Manusia Ngandong salah satu yg tersisa. Bentuk tubuh mirip dgn manusia Rhodesioid-Africa dan Neanderthal-Scotland, UK. Seperti di Africa dan Scotland, kepala Manusia Ngandong berlubang. Diduga otak mereka dikonsumsi, agar menambah kecerdasan—Untuk mendapatkan makanan, harta benda, atau ingin mendapatkan kehidupan setelah mati, ditebus dengan nyawa! Apakah Manusia Ngandong atau Javanthropus adalah nenek moyang kita? dan apakah sudah terjadi migrasi penduduk di masa itu?
      Javanthropus
      • ± 3,000 SM, penduduk Sulawesi Selatan mendirikan bangunan batu berdiri tegak, disebut jg dengan Stonehenge—Selain berfungsi untuk pemujaan, stonehenge berfungsi untuk penanda waktu dan ilmu perbintangan. Stonehenge yg sama usianya terdapat di northwest of Salisbury in Wiltshire, England! Lantas kenapa stonehenge di England lebih dikenal dunia? Menurut kabar, peneliti-peneliti dunia enggan menggali karena birokrasi di Indonesia sangat rumit..(?) Apakah sudah terjadi kontak peradaban di era ini?
      Stonehenge
      • ± 1,500 SM, datang secara bergelombang ras Austronesia dari arah selatan Philippine dan timur (Papua dan Aborigin), penelitian ini menurut pakar-pakar sejarah Indonesia. Penulis meragukan tentang hal ini terutama tahun kejadian. Menurut penulis migrasi besar-besaran terjadi setelah kedatangan team ekspedisi Solomon, lihat point selanjutnya.
      • ± 1,000 SM, team ekspedisi King of Solomon (nabi Sulayman as), singgah di beberapa tepi pantai nusantara dlm rangka mencari logam mulia untuk membangun kuil Solomon (tempat pemujaan). Tujuan akhir mereka adalah Kep. Solomon, di timur Papua New Guinea. Setibanya di Kep. Solomon tidak menemukan tambang emas, malah dlm persinggahan sebelumnya di nusantara telah menemukan. Team ekspedisi membawa penduduk Kep. Somonon ke nusantara untuk dipekerjakan sebagai buruh tambang. Team ekspedisi, seperti halnya nabi Sulayman as, adalah umat Yahudi, dan penganut Paganism. Sementara itu, penduduk Kep. Solomon mempunyai budaya agraris dan menganut penganut Animism.
      Solomon's Temple
      • Penulis memperkirakan di era ini telah terjadi pembauran ras, budaya, dan peradaban. Sebagai bukti, Anda dapat melihat peta Kep. Solomon, dimana nama pulau adalah Oentong Java (Untung Jawa), dan Takwa—Bukti lain yg tidak terbantahkan adalah; mayoritas penduduk Indonesia kental dengan budaya agraris! Bagaimana dgn kaum Yahudi? Konon di tepi kali Brantas-Surabaya, tepatnya di Jl. Ngagel, terdapat situs pemujaan keyakinan Pagan-team ekspedisi Solomon. Bukti lain? Hingga hari ini, ditengah kota Surabaya terdapat komunitas Yahudi Iraq (pengungsi perang teluk), berjumlah ± 58 orang dan membangun synagogue. Salah satu tradisi kaum Yahudi yg diselewengkan dunia, melekat di bangsa kita—orang kita gemar mengorbankan orang lain atau sesuatu yg tidak bersalah untuk menutupi kepentingan tertentu. Contoh: seorang ibu akan memukul/ menyalahkan lantai agar anaknya tidak terus menangis, akibat jatuh terpeleset. Asal muasalnya adalah ritual suci umat Yahudi—mengorbankan kambing berwarna hitam, sebagai symbol setan. Kemudian hari berkembang dan diplintir guna kepentingan, dan diistilahkan dgn kata scapegoat atau kambing hitam. Nah,.. Apakah nenek moyang kita dari Kep. Solomon atau ... nenek moyang kita sudah 'dikotori' darah Yahudi??..



       

      (Peta Route team ekspedisi King Solomon ± 1,000 SM)

      "Apakah nenek moyang kita berasal dari pedagang Gujarat dari India belakang??..." (Bersambung ke 2#2)
      ======================================

      PS! Sumber tulisan:
      ☛ Buku Rahasia Satrio Piningit, Awal Zaman Renaissance di Indonesia, 14 Feb 2007.
      ☛ Buku Ratu Adil Mentas, Bagaimana Memimpin di Zaman Ledha-ledhe, 22 Sept 2008.

      No comments:

      Post a Comment

      Tulis pendapat dan komentar di bawah ini :)